Logo

Campaign planning Extra Joss

Wen, Go Hwie and Kavila, Ilham and Tasidjawa, Alfred (2005) Campaign planning Extra Joss. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Campaign plan merupakan salah satu alat dalam mendukung aktifitas pemasaran. Seiring dengan perkembangan waktu, kompetitor baru semakin hari semakin bertambah sehingga kompitisi bukan hanya terjadi pada konteks produk melainkan juga terjadi pada aktifitas promosi. Aktivitas promosi yang terlalu sering dikonsumsi oleh audience semakin hari membuat audience tidak mampu untuk membedakan secara spesifik antara produk satu dengan yang lain dan dalam hal ini ketajaman dalam mengelola serta memproses campaign plan sangat menentukan tingkat keberhasilan dari satu promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: campaign planning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12831

Actions (login required)

View Item