Logo

Event "2 nd anniversary of Bethany FM" sebagai upaya implementasi strategi komunikasi radio Bethany FM Surabaya dalam membangun reputasi perusahaan

Novianti, Yenny (2008) Event "2 nd anniversary of Bethany FM" sebagai upaya implementasi strategi komunikasi radio Bethany FM Surabaya dalam membangun reputasi perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Reputasi sangat penting bagi perusahaan karena reputasi yang terbentuk di masyarakat akan member ikan keuntungan bagi perusahaan dalam hal penjualan produk dan jasa mereka. Reputasi merupakan sebuah aset perusahaan yang tidak nampak, namun merupakan sebuah aset terpenting bagi perusahaan. Dalam membangun sebuah reputasi dibutuhkan sebuah kinerja yang baik dan strategi komunikasi yang efektif. Oleh karena itu, Radio Bethany FM Surabaya sebagai sebuah stasiun radio yang baru eksis membutuhkan sebuah strategi komunikasi yang efektif, yang diimplementasikan ke dalam setiap program onair dan offair. Salah satunya adalah event "2 nd Anniversary of Bethany FM" yang diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Radio Bethany FM yang kedua. Strategi yang digunakan dalam perencanaan program komunikasi Event 2 nd Anniversary of Bethany FM "Together 2 success" ini adalah proactive strategies. Proactiv e strateg ies ini terdiri d ari action atau aksi dan communication atau komunikasi yang keduanya saling berkaitan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication strategy, reputation of company
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12929

Actions (login required)

View Item