Logo

Deskripsi sikap masyarakat Surabaya terhadap terpaan iklan Ciputra Waterpark di media komunikasi

Wijaya, Erika (2008) Deskripsi sikap masyarakat Surabaya terhadap terpaan iklan Ciputra Waterpark di media komunikasi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini meneliti permasalahan tentang deskripsi sikap masyarakat surabaya terhadap terpaan iklan ciputra waterpark di media komunikasi. Untuk mengetahui permasalahan dengan tujuan tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif dengan cara membagikan kuesioner kepada masyarakat surabaya yang pernah melihat iklan Ciputra Waterpark. Untuk menganalisa hasil kuesioner peneliti menggunakan teknik sampling dengan incidental sampling. Hasil akhir dari penelitian secara keseluruhan adalah sikap masyarakat positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, advertisemet, communication media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12943

Actions (login required)

View Item