Cahyadi, Jacky (2002) Perencanaan dan perancangan komunikasi visual produk Kran Wastafel Friedrich Grohe di media lini atas. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Produk Kran Wastafel Friedrich Grohe di Media Lini Atas merupakan proyek Friedrich Grohe untuk mengkampanyekan produk dan mereknya yang bergerak di bidang kran melalui iklan di media lini atas. Tujuan dari periklanan ini adalah untuk mengingatkan kembali produk dan merek ini di benak konsumen. Perencanaan dan perancangan ini meliputi iklan di media surat kabar, majalah, televisi, dan media luar ruang seperti neon box, 3D rotary dan neon sign. Sesuai dengan keunggulan dan keunikan yang dimiliki kran wastafel Friedrich Grohe, yaitu sebagai produk yang menawarkan dua konsep berbeda, konsep seni dan teknologi, maka konsep perancangannya mengacu pada keunggulan tersebut..
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual communication planning and design, advertisement media, design concepts |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 17:11 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12989 |
Actions (login required)
View Item |