Hartolo, Alvin Adityo and Wijaya, Denny Gita (2008) Analisa pengaruh kepuasan kerja dalam menciptakan kepuasan pelanggan melalui kualitas layanan (studi kasus pada salon Johny Gozally di Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan kerja karyawan terhadap kualitas layanan salon Johny Gozally dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan salon Johny Gozally. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 35 karyawan dan 105 pelanggan salon. Hasil analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana yang dilakukan untuk dua model menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan yang diberikan oleh tingkat kepuasan kerja karyawan terhadap kualitas layanan salon Johny Gozally dan terdapat pengaruh positif dan signifikan yang diberikan oleh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan salon Johny Gozally.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | job satisfaction, service quality, customer satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:57 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12993 |
Actions (login required)
View Item |