Logo

Analisa pengaruh kepuasan kerja dalam menciptakan kepuasan pelanggan melalui kualitas layanan (studi kasus pada salon Johny Gozally di Surabaya)

Hartolo, Alvin Adityo and Wijaya, Denny Gita (2008) Analisa pengaruh kepuasan kerja dalam menciptakan kepuasan pelanggan melalui kualitas layanan (studi kasus pada salon Johny Gozally di Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan kerja karyawan terhadap kualitas layanan salon Johny Gozally dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan salon Johny Gozally. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 35 karyawan dan 105 pelanggan salon. Hasil analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana yang dilakukan untuk dua model menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan yang diberikan oleh tingkat kepuasan kerja karyawan terhadap kualitas layanan salon Johny Gozally dan terdapat pengaruh positif dan signifikan yang diberikan oleh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan salon Johny Gozally.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: job satisfaction, service quality, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12993

Actions (login required)

View Item