Kasianto, Besar (2005) Perbaikan dan perancangan sistem promosi untuk meningkatkan penjualan di PT Anggrek Pratama. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pemasaran adalah ujung tombak semua bidang usaha. Tanpa pemasaran yang baik sulit bagi sebuah perusahaan untuk bersaing di pasar bebas. Promosi adalah bagian dari bauran pemasaran yang terdiri dari price, place, product dan promotion. PT. Anggrek Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha produksi cat tembok dan bahan bahan pendukungnya. Tiga belas tahun berdiri namun memiliki sejarah promosi yang cukup minimalis. Penulis melakukan studi dilapangan untuk mencari faktor penyebab macetnya distribusi produk PT. Anggrek Pratama di Pasar. Dan ternyata sistem promosiAnggrek Pratama perlu dibenahi. Pembenahan sistem promosi di PT. Anggrek Pratama memiliki kontrain biaya karena ini dalam bahasan ini dipilih alternatif media dan sistem promosi yang berbiaya rendah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | market analysis, financial analysis |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 17:03 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13033 |
Actions (login required)
View Item |