Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Jeremie pada, tabungan BCA, deposito bank Mandiri, reksadana Trim kas, Trim dana stabil, Schroder dana terpadu II, Manulife dana saham, dan emas

Yodianto, Grace Lilyen (2008) Perencanaan keuangan keluarga bapak Jeremie pada, tabungan BCA, deposito bank Mandiri, reksadana Trim kas, Trim dana stabil, Schroder dana terpadu II, Manulife dana saham, dan emas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada perencanaan keuangan keluarga Bapak Jeremie dapat dilihat bahwa aset yang dimiliki oleh keluarga Bapak Jeremie tergolong besar, namun permasalahan yang dihadapai adalah belum dilakukannya pengalokasian atau perencanaan terhadap aset yang dimiliki tersebut dalam pencapaian tujuan keluarga ini. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu klien, dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Dimana pada perencanaan keuangan keluarga Bapak Jeremie pengalokasian aset menjadi prioritas utama dalam perencanaan ini dalam mencapai tujuan keuangan keluarga Bapak Jeremie. Dimana aset lancar yang terpusat pada tabungan, deposito, dan emas tersebut akan dialokasikan untuk mencapai tujuan keuangan keluarga mereka. Dengan menggunakan produk reksadana yang mampu memberikan hasil yang lebih tinggi yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhna dalam pencapaian tujuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, allocation, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13052

Actions (login required)

View Item