Handoyo, Inge (2002) Meningkatkan citra baru perusahaan tradisional Akar Sari melalui strategi dan perancangan media komunikasi visual. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_921.html
Abstract
Akar Sari merupakan sebuah perusahaan jamu dan kosmetik tradisional yang cukup terkenal di kota Solo, sebenarnya memiliki prospek yang sangat bagus untuk lebih berkembang lagi. Corporate Identity sebagai media untuk menampilkan image dan identitas sesuatu, sehingga dapat meningkatkan imagenya. Media publikasi sebagai media aplikasi dari corporate identity akan membantu mengembangkan usaha tersebut untuk lebih mengenalkan Akar Sari kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | akar sari, traditional, natural |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:37 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13159 |
Actions (login required)
View Item |