Logo

Meningkatkan citra baru perusahaan tradisional Akar Sari melalui strategi dan perancangan media komunikasi visual

Handoyo, Inge (2002) Meningkatkan citra baru perusahaan tradisional Akar Sari melalui strategi dan perancangan media komunikasi visual. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Akar Sari merupakan sebuah perusahaan jamu dan kosmetik tradisional yang cukup terkenal di kota Solo, sebenarnya memiliki prospek yang sangat bagus untuk lebih berkembang lagi. Corporate Identity sebagai media untuk menampilkan image dan identitas sesuatu, sehingga dapat meningkatkan imagenya. Media publikasi sebagai media aplikasi dari corporate identity akan membantu mengembangkan usaha tersebut untuk lebih mengenalkan Akar Sari kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: akar sari, traditional, natural
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13159

Actions (login required)

View Item