Laksana, Fanny Adriani (2008) Efek kredibilitas celebrity endorser iklan televisi You C1000 versi determination pada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Celebrity endorser merupakan representasi produk oleh karena itu kredibilitas dalam dirinya akan dinilai oleh komunikan. Iklan You C1000 versi determination menggunakan Miss Universe 2006, Zuleyka Rivera sebagai celebrity endorser. Melalui daya tarik fisik, kepribadian, kesukaan, kepercayaan, dan keahlian celebrity endorser diharapkan muncul efek di masyarakat atas iklan You C1000 versi determination. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek kognitif dan afektif kredibilitas celebrity endorser pada masyarakat Surabaya. Jenis penelitian adalah kuantitatif eksplanasi dengan metode analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas memberikan efek positif terhadap kognitif dan afektif masyarakat Surabaya atas iklan You C1000 versi determination.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser, television advertisement |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:33 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13176 |
Actions (login required)
View Item |