Wijoyo, Yessyane and Rusli, Natalia (2006) Integrasi customer value dan customer relationship management performance Universitas Kristen Petra ditinjau dari perspektif mahasiswa. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Universitas Kristen Petra merupakan salah satu universitas yang terkenal di Surabaya. Dalam penelitian ini kami ingin mengetahui bagaimana integrasi customer value dan customer relationship management performance yang didasarkan pada perspektif mahasiswa Universitas Kristen Petra. Customer value memiliki dimensi - dimensi yaitu functional value, social value, emotional value, dan perceived sacrificed.Untuk membentuk customer relationship management, diperlukan variabel ? variabel antara, yaitu customer satisfaction dan brand loyalty. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang digunakan pertama adalah metode nonprobability sampling, tipe yang digunakan adalah quota sampling. Kedua, menggunakan metode probability sampling, tipe yang digunakan adalah stratified sampling. Jumlah responden sebanyak 474 responden. Dari hasil penelitian, diketahui ternyata satisfy dipengaruhi oleh social value, loyal dipengaruhi oleh emosi, CRM lebih dipengaruhi oleh loyal.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer value, functional value, social value, emotional value, perceived sacrifice, customer relationship, management, customer satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:32 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13188 |
Actions (login required)
View Item |