Logo

Destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia: "research dan preliminary masket test"

Roring, Vivi and Devina, Mia (2008) Destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia: "research dan preliminary masket test". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota wisata kuliner. Untuk membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia dibuat suatu strategi yang mencakup program komunikasi yang menyeluruh. Kemudian dilakukan preliminary market test kepada sejumlah responden yang mewakili target pasar. Preliminary market test ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana respon yang diberikan target pasar terhadap program komunikasi membranding Surabaya sebagai kota wisata kuliner.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: surabaya, culinary, destination branding, promotion, preliminary market test
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:33
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13193

Actions (login required)

View Item