Susanto, Eddy (2008) Peranan program penjualan dalam upaya meningkatkan volume penjualan sektor bengkel pada PT "X" di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9241.html
Abstract
PT "X" merupakan perusahaan yang bergerak dibidang accu dengan menggunakan merk NGS, dimana penjualan pada bengkel customernya masih sangat sedikit dan tidak berkembang. PT "X" dalam melaksanakan kegiatan promosi kurang kontinyu. Hal ini dapat dilihat dengan menurunnya biaya promosi. PT "X" kurang kontinyu dalam melaksanakan promosi dengan tujuan mengurangi pengeluaran perusahaan. Dan pelaksanaan discount yang diberikan kepada customer bengkel kurang kontinyu. Hal ini disebabkan keuntungan perusahaan yang semakin menurun setiap tahunnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | selling program, workshop |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:29 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13194 |
Actions (login required)
View Item |