Limantoro, Agus G (2005) Usaha peningkatan kualitas layanan di Perpustakaan UK Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9253.html
Abstract
Pengukuran kepuasan mahasiswa seharusnya dilakukan secara berkala oleh suatu perpustakaan sebagai evaluasi dan perbaikan kinerja. QFD digunakan untuk menurunkan gap dari servqual. Hasil pengukuran dapat digunakan untuk peningkatan atribut-atribut yang merupakan kelemahan perpustakaan tersebut. Integrasi servqual dalam Quality Function Deployment (QFD) digunakan sebagai usaha perbaikan dalam mengurangi gap yang terjadi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | servqual, quality function deployment, qfd, library |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 11:45 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13207 |
Actions (login required)
View Item |