Assa, Henny (2005) Upaya peningkatan kualitas layanan dan produk frollino pastry dengan metode quality function deployment. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Frollino Pastry mempunyai permasalahan dimana penjualannya relatif stabil/stagnant, dikuatirkan akan terjadi penurunan penjualan. Oleh sebab itu perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui bagaimana posisi Frollino terhadap pesaingnya, harapan/keinginan konsumen, kualitas layanan dan produk apa yang perlu ditingkatkan untuk memuaskan konsumen, dan upaya apa saja untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dan Service Quality (Servqual) Dari Servqual dapat diketahui posisi Frollino, harapan/keinginan konsumen, kualitas layanan apa yang perlu ditingkatkan. Berdasarkan House of Quality di QFD dihasilkan beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan Frollino Pastry untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk, antara lain adalah: penugasan staf khusus untuk kontrol produk, inovasi dan variasi, dan kontrol SDM.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer expectation, servqual, quality function deployment |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:07 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13271 |
Actions (login required)
View Item |