Logo

Perancangan interior pusat mode pria eksekutif di Surabaya

Raharjo, Kwan Anthony (2008) Perancangan interior pusat mode pria eksekutif di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada dunia bisnis, penampilan merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Yang mana dengan adanya penampilan yang menarik, maka dapat memberikan kepercayaan diri dan dapat menumbuhkan citra seseorang. Adanya anggapan seperti itulah yang membuat para eksekutif pria turut berlomba-lomba untuk memberikan penampilan yang menarik dalam dunia bisnis. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada dunia mode, yang mana telah banyak dijumpai produk fashion yang hanya ditujukan untuk kaum pria, bahkan terdapat brand-brand tertentu yang hanya menyediakan produk fashion untuk kaum pria. Perancangan interior pusat mode ini merupakan sebuah wadah yang menyediakan segala macam kebutuhan mode untuk pria, baik busana, perlengkapan kerja, maupun kebutuhan jasa lain yang berhubungan dengan mode. Selain itu peran pusat mode disini juga dapat memberikan informasi seputar dunia mode yang selalu berkembang. Semua fasilitas yang dirancang meliputi galeri pamer produk, layanan-layanan jasa mode, fitting room, dan snack area, dikemas dalam sebuah wadah galeri dan retail yang eksklusif, sehingga sesuai dengan karakter eksekutif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: bussines world, mode and fashion, facilities, gallery and retail, exclusive
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 14:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13296

Actions (login required)

View Item