Logo

Analisa pengaruh tujuh variabel marketing mix terhadap kepuasan pembeli ulang paket outbond tour di cabang biro perjalanan wisata X, Surabaya

Sudjianto, Chris Surya (2008) Analisa pengaruh tujuh variabel marketing mix terhadap kepuasan pembeli ulang paket outbond tour di cabang biro perjalanan wisata X, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyaknya persaingan dalam industri kepariwsataan khususnya Biro Perjalan Wisata membuat pihak manajemen Cabang Biro Perjalanan Wisata (CBPW) harus memiliki strategi tersendiri guna mengembangkan usaha untuk "maintain" pembeli ulang paket outbound tour sehingga dapat menghadapi persaingan dengan pesaing lainnya. Untuk itu diperlukan analisa pengaruh tujuh variabel marketing mix terhadap kepuasan pembeli ulang paket outbond tour di CBPW X. Adapun variabel marketing mix yang digunakan dalam penelitian ini adalah Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence.. Dari hasil analisa dinyatakan variabel diatas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembeli ulang paket outbond tour,.namun product merupakan variabel yang paling dominan dalam meningkatkan kepuasan pembeli ulang paket outbond tour di CBPW X.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tour agebt, travel agent, marketing mix, customer satisfaction, repeat buyer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13358

Actions (login required)

View Item