Lumowa, Erick Roy and Prayogo, Himawan (2008) Pengaruh faktor produk dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen Restoran Kapin Raya Kupang Indah Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pertumbuhan jumlah restoran di Surabaya menyebabkan meningkatnya persaingan bisnis restoran di Surabaya. Pertumbuhan jumlah restoran ini bukan hanya dengan adanya new brand restaurants saja, tetapi juga dengan adanya cabang-cabang restoran dari brand yang sudah ada sebelumnya. Bukanya cabang restoran ini juga dilakukan oleh restoran Kapin yang sudah lama exist di Surabaya. Restoran Kapin adalah bisnis keluarga yang sudah turun-temurun dan baru membuka cabang pertamanya di Jl Raya Kupang Indah 23 Surabaya. Dari fenomena ini, maka timbul masalah bagaimana cara menjaga loyalitas konsumen restoran. Penelitian yang dilakukan di restoran Kapin ini, bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh faktor produk dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen di restoran Kapin, dan untuk mengetahui manakah dari faktor produk dan faktor pelayanan yang lebih dominan mempengaruhi loyalitas konsumen di restoran Kapin tersebut. Untuk menjawab tujuan penelitian, metode yang digunakan adalah teknik analisa regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisa data, dapat disimpulkan bahwa faktor produk dan pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen restoran Kapin. Pengaruh yang signifikan tersebut lebih dominan dipengaruhi oleh faktor produk.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product, service, customer loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 12:58 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13359 |
Actions (login required)
View Item |