Apricia, Stevany (2007) Pengaruh disiplin kerja dan kompensasi terhadap kualitas layanan dari karyawan travel agent "X"di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini di Surabaya banyak bermunculan Travel Agent. Salah satunya adalah Travel Agent "X", dimana Travel Agent "X" ini menjual paket-paket tour dan produk jasa lainnya dengan kualitas layanan yang handal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara disiplin kerja dan kompensasi terhadap kualitas layanan dari karyawan Travel Agent "X" di Surabaya. Penulis juga ingin mengetahui faktor apa yang berpengaruh paling dominan terhadap kualitas layanan. Responden dari penelitian ini adalah karyawan dan pelanggan dari Travel Agent "X". Analisis data yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan bahwa disiplin kerja dan kompensasi berpengaruh terhadap kualitas layanan dan faktor yang berpengaruh paling dominan adalah faktor kompensasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | travel agent, service quality, dicipline of work, compensation |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 13:00 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13365 |
Actions (login required)
View Item |