Logo

Pengaruh store environment terhadap impulse buying behavior untuk produk makanan ringan di Hypermart Royal Plaza

Setiawan, Danny (2008) Pengaruh store environment terhadap impulse buying behavior untuk produk makanan ringan di Hypermart Royal Plaza. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah store planning, merchandising, dan visual communication memiliki pengaruh yang signifikan, baik secara bersama-sama maupun parsial terhadap terjadinya impulse buying atas produk snack di Hypermart Royal Plaza Surabaya. Dalam penelitian ini dibahas tentang store environment yang merupakan unsur penting dalam retailing, terdiri dari store planning, merchandising, dan visual communication serta bagaimana pengaruhnya terhadap impulse buying behavior. Untuk menganalisa data dari kuesioner pengunjung, peneliti menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisa menunjukkan, store planning, merchandising, dan visual communication secara bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying behavior pengunjung di Hypermart Royal Plaza Surabaya. Sedangkan secara parsial, hanya store planning dan merchandising yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap impulse buying behavior. Sedangkan kontribusi terbesar atas terjadinya impulse buying behavior dipicu oleh store planning.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: store planning, merchandising, visual communication, impulse buying behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13384

Actions (login required)

View Item