Wijaya, Cindy Herlina (2003) Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye komersial Firepower di Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Firepower merupakan produk Fuel Conditioner yang menawarkan inovasi baru. Berbagai macam keuntungan yang ditawarkan oleh produk Fuel Conditioner lain secara terpisah, diformulasikan ke dalam satu kemasan praktis Firepower. Keunggulan inilah yang diangkat dalam perancangan kreatif pada kampanye komersial produk Firepower ini. Sebagai merek baru yang belum dikenal masyarakat, bentuk kreatif difokuskan pada pengaplikasian identitas produk, baik brand maupun kemasan, untuk ditampilkan di semua media yang ada. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan brand awareness produk dan membangun image produk dalam benak konsumen. Dengan strategi kreatif tersebut, diharapkan produk dapat dengan mudah dapat mengenali dikenali di tempat penjualan, sehingga konsumen tertarik untuk melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | firepower, creative, effective |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 12:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13439 |
Actions (login required)
View Item |