Logo

Perancangan sistem peningkatan kualitas pelayanan Poliklinik Universitas Kristen Petra dengan metode qualitometro II

Laksimon, Rosna (2007) Perancangan sistem peningkatan kualitas pelayanan Poliklinik Universitas Kristen Petra dengan metode qualitometro II. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat krusial, terutama bagi industri jasa. Hal itu dikarenakan kualitas pelayanan erat sekali hubungannya dengan kepuasan konsumen, yang juga sangat berpengaruh dalam menciptakan konsumen yang loyal. Semakin berkurangnya pemanfaatan poliklinik UK Petra, terutama oleh sivitas UK Petra sendiri, menyebabkan poliklinik UK Petra memerlukan sistem peningkatan kualitas pelayanannya. Berbagai macam metode atau instrumen untuk mengukur dan meningkatkan kualitas pelayanan telah banyak diciptakan oleh para pakar kualitas. Skripsi ini akan membahas salah satu dari metode tersebut, yaitu metode Qualitometro, dalam bentuk perancangan sistem peningkatan kualitas pelayanan. Perancangan sistem peningkatan kualitas pelayanan mencakup perancangan instrumen pengumpulan data (kuesioner), instrumen pengolahan data (software Qualitometro dan Qualitometro project sheet), serta prosedur peningkatan kualitas pelayanan, mulai dari pengumpulan data, pengolahan data, hingga analisa data. Pada tugas akhir ini juga diimplementasikan rancangan sistem yang telah dibuat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality measurement, service quality improvement system design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:33
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13483

Actions (login required)

View Item