Logo

Perencanaan keuangan keluarga Pak Yudha untuk tujuan investasi pada tabungan BCA, deposito Ekonomi, reksa dana Commonwealth, dana premium, reksa dana phinisi dana tetap pemerintah, dan reksa dana Schroder dana terpadu

Cendani, Linny (2006) Perencanaan keuangan keluarga Pak Yudha untuk tujuan investasi pada tabungan BCA, deposito Ekonomi, reksa dana Commonwealth, dana premium, reksa dana phinisi dana tetap pemerintah, dan reksa dana Schroder dana terpadu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan Keuangan ini disusun untuk Pak Yudha dengan berbagai macam analisa, strategi dan saran yang dibuat dan disesuaikan dengan karakter dan profil klien. Perencanaan Keuangan ini memberikan solusi dengan menggunakan produk Tabungan BCA, Deposito Ekonomi, Reksa Dana Commonwealth Dana Premium, Reksa Dana Phinisi Dana Tetap Pemerintah, dan Reksa Dana Schroder Dana Terpadu. Dengan kemauan keras dan kedisiplinan dalam menerapkan perencanaan maka permasalahan keuangan yang timbul dapat terpecahkan dan tujuan-tujuan yang diinginkan dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: planning, solution, dicipline, business planning, management, finance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13543

Actions (login required)

View Item