Logo

Perancangan ensiklopedia Alkitab beserta media pendukungnya untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Gereja Kristen Indonesia Merisi Indah, Surabaya

Setiaji, Anita Victoria (2007) Perancangan ensiklopedia Alkitab beserta media pendukungnya untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Gereja Kristen Indonesia Merisi Indah, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Ensiklopedia Alkitab beserta Media Pendukungnya ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan pemahaman anak-anak terhadap pengetahuan yang terdapat dalam Alkitab. Buku ini berisi berbagai penjelasan dan visualisasi seputar tokoh, tempat dan hewan-hewan yang tertulis dalam Alkitab, dengan dilengkapi beberapa materi yang bersifat edukatif dan menghibur berupa kuis dan games untuk membantu, mempermudah, dan menciptakan suasana yang menyenangkan bagi anak-anak dalam membaca Alkitab. Materi yang disajikan disadur dari berbagai sumber dan buku referensi seputar teologia Alkitab dan pendidikan anak. Buku ini dapat digunakan sebagai alat bantu pembelajaran dan pemahaman anak terhadap Alkitab, sekaligus media hiburan bagi mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: encyclopedia, bible, illustrated book format, educative
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13550

Actions (login required)

View Item