Logo

Perencanaan keuangan keluarga Kodrat pada asuransi Manulife, tabungan tahapan BCA, tabungan tahapan Mayapada, deposito BCA, reksadana pasar uang Common Wealth dana premium, reksadana campuran Fortis spektra, reksadana campuran Bahana dana infrastruktur

Kodrat, Bing Fudiono (2006) Perencanaan keuangan keluarga Kodrat pada asuransi Manulife, tabungan tahapan BCA, tabungan tahapan Mayapada, deposito BCA, reksadana pasar uang Common Wealth dana premium, reksadana campuran Fortis spektra, reksadana campuran Bahana dana infrastruktur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan bagi Keluarga Kodrat dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan-tujuan investasi tersebut adalah kebutuhan dana darurat, kebutuhan asuransi, dana untuk pendiikan anak, dana pembelian mobil baru, dan dana liburan tahunan. Untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut maka digunakan produk Asuransi Manulife Tabungan Tahapan BCA, Deposito BCA, Reksadana Pasar Uang Common Whealth Dana Premium, Reksadana campuran Fortis Spektra, Reksadana campuran Bahana Dana Infrastruktur. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan asset yang cukup merupakan modal utama yang mempermudah Keluarga Kodrat dalam mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, insurance, saving account, deposit, mutual fund, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13564

Actions (login required)

View Item