Logo

Analisa perilaku konsumen jasa event organizer di Surabaya berdasarkan faktor budaya dan faktor sosial

Prasetya, Aloisius Hengky and Yabianto, Masutomo (2008) Analisa perilaku konsumen jasa event organizer di Surabaya berdasarkan faktor budaya dan faktor sosial. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui perilaku konsumen pengguna jasa Event Organizer dalam menggunakan Event Organizer untuk acara pesta pernikahan di Surabaya berdasarkan faktor budaya dan faktor sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode wawancara yang dilakukan dengan pemilik Event Organizer dan konsumen pengguna Event Organizer. Hasil dari wawancara yang telah diadakan yaitu perilaku konsumen dalam melaksanakan acara pesta pernikahan dipengaruhi oleh budaya turun-temurun dari nenek moyang, namun sekarang acara pesta pernikahan sudah mengalami penyederhanaan untuk mempersingkat waktu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior, event organizer, culture factor, social factor
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13616

Actions (login required)

View Item