, Hendra and Halim, Wendra (2006) Re-branding dan brand audit bakso dan es teler 17. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Bakso dan es teler 17 ini bergerak dalam bidang bisnis makanan yang berpusat di kota Surabaya. Adapun alasan-alasan melakukan re-branding terhadap brand Bakso dan es teler 17antara lain : 1. ketidakkonsistenan logo dan tidak ada usaha untuk memperkenalkan brand. 2. penjualan yang stagnan hal ini diakibatkan karena segala kegiatan dilakukan secara manual dan tidak pernah melakukan kegiatan promosi. 3. brand core ( visi, misi, tujuan serta positioning ) tidak jelas. Maka dari itu penulis akan melakukan Re-branding secara total seperti : perubahan bentuk logo, visi, misi dan manajemen perusahaan tersebut untuk memajukan usaha ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | branding, logo, management, business plann, marketing |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:52 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13628 |
Actions (login required)
View Item |