Hidayat, Mirsa (2009) Pengaruh elemen komunikasi pemasaran Atlas Sports Club terhadap brand awareness masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Atlas Sports Club telah menjalankan tiga elemen komunikasi pemasaran yaitu advertising, public relations dan sales promotion. Melalui elemen komunikasi pemasaran tersebut, pihak Atlas Sports Club mempertahankan brand awareness-nya di kalangan masyarakat Surabaya. Hal ini dilakukan karena semakin banyaknya sports club lain yang didirikan di kota Surabaya. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh elemen komunikasi pemasaran terhadap brand awareness masyarakat Surabaya mengenai nama atau merek Atlas Sports Club. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif eksplanatif, dengan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elemen komunikasi pemasaran Atlas Sports Club tidak mempengaruhi brand awareness masyarakat Surabaya. Hal ini disebabkan masyarakat Surabaya lebih mengetahui dan mengingat nama Atlas karena faktor-faktor diluar komunikasi pemasaran, yaitu sebagian besar dari teman.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing communications, brand awareness, atlas sports club |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 18:55 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1363 |
Actions (login required)
View Item |