Kosasih, Annette Veronica and Novia, Hellen (2008) Analisa faktor-faktor perilaku yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian konsumen restoran dengan stimulus 50% discount di restoran-restoran Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9672.html
Abstract
"50% Discount" merupakan sebuah fenomena diskon yang banyak digunakan oleh restoran-restoran di Surabaya. Pengunaan promosi "50% Discount" ini dapat mempengaruhi pembelian konsumen. Dengan mengetahui faktor-faktor perilaku psikologikal dan sosial yang paling mempengaruhi keputusan pembelian, tentunya reastoran-restoran "50% Discount" akan dapat menerapkan promosi ini lebih efektif sesuai dengan konsep dan target pasar yang ingin mereka kuasai.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer behavior, discount, buying decission making |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:47 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13648 |
Actions (login required)
View Item |