Kwandayani, Anita (2008) Analisis pengaruh kualitas layanan, komunikasi word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di bidang jasa Fahrenheit event organizer Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9676.html
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, komuikasi Word Of Mouth dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di bidang jasa Fahrenheit Event Organizer Surabaya. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji-t. Hasil dari test ini menunjukkan bahwa komunikasi Word of Mouth merupakan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial, setiap variabel memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, communication word of mouth, price, consumer buying decision |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:44 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13652 |
Actions (login required)
View Item |