Logo

Analisa faktor-faktor penyebab terjadinya sales agent turnover dalam rangka meminimalisasi perputaran agen di PT. Axa Financial Indonesia pada team recruitment consultant (ellyon)

Dewi, Lidya Chandra (2008) Analisa faktor-faktor penyebab terjadinya sales agent turnover dalam rangka meminimalisasi perputaran agen di PT. Axa Financial Indonesia pada team recruitment consultant (ellyon). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. AXA Financial Indonesia merupakan perusahaan jasa pengelola keuangan yang bergerak di bidang asuransi dan investasi. Permasalahan yang kami teliti adalah mengenai penyebab terjadinya turnover agen PT. AXA Financial Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk meminimalisasi perputaran agen di tim Recruitment Consultant PT AXA Financial Indonesia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif dan deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian kami adalah agen yang tidak menjalankan tahap-tahap selling cycle yang telah diberikan oleh perusahaan dan tidak adanya rentang kendali bagi manajer sehingga dalam pelaksanaannya manajer kurang dapat fokus dengan tugas-tugasnya yang akhirnya mempengaruhi keberhasilan agen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales agent turnover, financial service corporation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13661

Actions (login required)

View Item