Logo

Evaluasi program CRM PT. Istana Mobil Surabaya Indah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan

P, Caecilia Anggraeni and , Loesiana (2008) Evaluasi program CRM PT. Istana Mobil Surabaya Indah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Honda Surabaya Center yang berada di bawah naungan PT. Istana Mobil Indah Surabaya adalah Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok, dengan 12 dealer resmi Honda. Dalam laporan ini, penulis ingin melihat strategi-strategi CRM yang telah diterapkan oleh Honda Surabaya Center secara langsung di lapangan. Tujuannya adalah untuk lebih mengembangkan program-program CRM yang telah ada selama ini dan memberikan ide-ide baru tentang pengadaan program CRM di Honda Surabaya Center. Dari hasil pengamatan yang dilakukan, penulis memperoleh kesimpulan bahwa Honda masih belum memiliki program CRM yang terstruktur dan terencana untuk mempertahankan serta meningkatkan loyalitas customernya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer relationship management, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13662

Actions (login required)

View Item