Logo

Analisa aset dan penjualan terhadap leverage dan speed of adjustment pada perusahaan properti yang listing di BEI (periode 2002-2005)

Santoso, Hadi and Yuwono, Fendy (2008) Analisa aset dan penjualan terhadap leverage dan speed of adjustment pada perusahaan properti yang listing di BEI (periode 2002-2005). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa pengaruh variable terhadap leverage perusahaan dan melihat kecepatan perusahaan dalam mengelola keuangannya dengan menggunakan model dinamik. Penulisan dalam penelitian ini adalah adopsi dari model dinamik untuk menganalisa faktor penentu dari target struktur modal untuk perusahaan. Dengan menggunakan model dinamik dapat diketahui pengaruh setiap variable terhadap leverage dan untuk kecepatan perusahaan dapat diketahui variable yang mempengaruhi kecepatan perusahaan dalam mengelola financial leveragenya. Hasilnya dapat diketahui dalam perusahaan properti hutang merupakan factor penentu dalam kecepatan perusahaan dalam pengelolaan keuangannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: dynamic model, capital structure, leverage, speed of adjustment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:43
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13664

Actions (login required)

View Item