Logo

Faktor-faktor yang membentuk brand image Sampoerna A Mild terhadap anak muda berpendidikan di Surabaya

Adam, Steve and Munandar, William (2006) Faktor-faktor yang membentuk brand image Sampoerna A Mild terhadap anak muda berpendidikan di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sampoerna A Mild merupakan jenis rokok yang rendah tar dan nikotin. Produk ini mampu memasuki segmen masyarakat berpendidikan. Perusahaan mampu membuat kaum terpelajar, khususnya anak muda, untuk tetap tertarik merokok dengan perasaan lebih aman. Ditambah dengan persaingan yang semakin ketat karena banyaknya produsen lain melihat peluang yang sama, membuat perusahaan merasa perlu melakukan pembentukan citra merek yang baik sebagai salah satu cara bertahan sebagai pemimpin pasar.Proses pembentukan citra pada dasarnya dipengaruhi oleh kekuatan atas asosiasi merek, kesukaan atas asosiasi merek, dan keunikan atas asosiasi merek. Dengan, menggunakan metode analisis faktor, dapat diketahui variabel-variabel mana yang memberikan korelasi signifikan dalam pembentukan citra merek.Sehingga, memudahkan perusahaan mengambil tindakan untuk membentuk citra yang baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand image, strength, association, favoribility, uniqueness, marketing, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13672

Actions (login required)

View Item