Liestiawan, Andria and Gopran, Evan Bonarto (2008) Analisa efektivitas media promosi black canyon coffee dengan brand proposition "coffeehouse which serve a drink from paradise, in heaven like atmosphere, with angelic service": studi kasus media brosur. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Black Canyon Coffee merupakan salah satu kafe yang ada di Indonesia saat ini. Penelitian yang dilakukan saat ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh manakah keefektifan brosur sebagai media promosi Black Canyon Coffee, serta kesesuaiannya dengan brand proposition "coffeehouse which serve a drink from paradise, in heaven like atmosphere, with angelic service". Dari hasil pengukuran mengenai keefektifan brosur sebagai media promosi, juga dapat dilihat sampai sejauh mana level respon konsumen sesuai dengan konsep AIDA.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brochure, promotion media effectiveness analysis, brand proposition, AIDA |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 18 Apr 2011 14:45 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13675 |
Actions (login required)
View Item |