Wardhani, Jane Ann (2006) Pengaruh store image terhadap brand personality pada Lint's Boutique di Galaxi Mall Surabaya Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Lint?s Boutique adalah salah satu dari sekian boutique di Surabaya. Disamping Lint?s Boutique terdapat juga Piano Boutique, Kojero Boutique maupun lainnya. Diantara boutique berusaha untuk menciptakan pembedaan dengan lainnya untuk bisa memberikan diferensiasi kepada konsumen melalui store image. Dalam kondisi ini, maka keberhasilan membentuk brand personality akan sangat membantu perusahaan untuk menciptakan loyalitas konsumen. Besarnya pengaruh store image terhadap brand personality adalah 43%. Hal ini menunjukkan bahwa store image mampu mempengaruhi persepsi konsumen terhadap Lint?s Boutique sebesar 43%, sedangkan 67% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar lima variabel dalam store image. Pengaruh harga terhadap brand personality adalah 0.42 dengan tingkat thitung sebesar 5,65. Hal ini menunjukkan bahwa harga merupakan variabel yang dipertimbangkan oleh konsumen dan berpengaruh terhadap brand personality Lint?s boutique. Besarnya pengaruh physical terhadap brand personality adalah 0,42 dengan thitung sebesar 3.90. Berdasarkan pada temuan ini, maka dapat disimpulkan bahwa variabel tersebut harus diperhatikan Lint Boutique agar keberadaan Lint?s boutique direspon positif oleh konsumen
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | boutique, store image, brand, personality, consumer, satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13677 |
Actions (login required)
View Item |