Rani, Febi Maha and Wijaya, Olivia Fransisca (2008) Analisis efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "when privacy is priceless" di Surabaya: studi kasus media radio dan sales promotion. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Selama ini terdapat banyak media yang digunakan oleh Black Canyon Coffee baik media cetak maupun media luar ruang dalam menyampaikan pesan, beberapa diantaranya antara lain radio, majalah, brosur, dan mini billboard. Oleh karena itu, alasan melakukan riset adalah untuk mengetahui media komunikasi yang paling sering digunakan, dan mengetahui tanggapan target audience mengenai kesesuaian eksekusi komunikasi dengan brand proposition, serta sejauh mana tingkat respon konsumen terhadap eksekusi komunikasi berdasarkan konsep AIDA (Attention, Interest, Desire dan Action).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand proposition, AIDA |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:59 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13717 |
Actions (login required)
View Item |