Prawiro, Eri Subandono and Ferryanto, Andre (2006) Analisa kepuasan pelanggan terhadap pengguna jasa fastrackids. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9748.html
Abstract
Kepuasan Konsumen merupakan konsep yang sangat relevan dalam berbisnis. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi optimalisasi pemasaran dan penjualan di suatu perusahaan. Dalam karya tulis ini, dapat di lihat dan di kaji seberapa besar pengaruh kepuasan konsumen terhadap FasTracKids. Selain itu, dengan menggunakan telemarketing untuk memperkenalkan, memprospek dan memasarkan program guna meraih konsumen melalui telepon.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer, satisfaction, telemarketing, busines planning, management |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13732 |
Actions (login required)
View Item |