Logo

Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan produk PT Global Persada Farma dalam rangka meningkatkan pangsa pasar

Ramba, Mario Leonardo (2007) Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan produk PT Global Persada Farma dalam rangka meningkatkan pangsa pasar. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Global Persada Farma merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi obat-obat generik. Permasalahan yang penulis teliti adalah menganalisis Sistem Pemasaran PT Global Persada Farma. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi system pemasaran PT Global Persada Farma. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif-deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang penulis lakukan diharapkan menjadi masukan bagi PT Global Persada Farma untuk mengembangkan kinerja pemasaran di perusahaan yang bersangkutan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13743

Actions (login required)

View Item