Harsono, Rony (2007) Strategi untuk meningkatkan tingkat hunian di Paragon Apartment. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9786.html
Abstract
Untuk mendapatkan keunggulan kompetitif maka setiap perusahaan dituntut untuk mampu memuaskan konsumennya, sehingga strategi yang didasarkan pada komitmen manajemen untuk meningkatkan kualitas layanan untuk memuaskan pelanggan secara terus menerus dilakukan oleh perusahaan-perusahaan , baik yang menghasilkan barang nyata maupun jasa. Hal ini dilakukan karena adanya kenyataan bahwa konsumen yang tidak puas terhadap barang atau jasa yang dikonsumsinya akan mencari penyedia barang atau jasa dari perusahaan lain yang mampu memuaskan kebutuhannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing, internal analysis, external analysis |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13772 |
Actions (login required)
View Item |