Benawi, Dwi Ratnaningsih and Rudiyono, Venny (2008) Analisis komponen kinerja karyawan di restoran QUA-LI Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Dari tahun ke tahun, perkembangan industri restoran dewasa ini semakin meningkat, baik restoran kecil maupun besar. Yang mana suatu restoran sangat bergantung dari kualitas dan kuantitas para karyawan, oleh karena itu untuk mengetahui kondisi kinerja para karyawan maka diperlukan komponen kinerja karyawan yang mencakup 8 (delapan) hal antara lain: melakukan pekerjaan khusus, melakukan pekerjaan tidak khusus, komunikasi secara lisan dan tertulis, konsistensi bekerja, kedisiplinan, kerjasama tim, kepemimpinan dan administrasi. Berdasarkan delapan komponen tersebut maka dilakukan penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui komponen kinerja karyawan yang dapat menggambarkan kondisi kinerja karyawan di service section restoran QUA-LI. Penelitian dilakukan dengan cara membagi kuesioner kepada 49 karyawan di service section dengan lama bekerja lebih dari 3 bulan. Analisa yang digunakan adalah analisa deskriptif menggunakan distribusi frekuensi dan Crosstabs. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa karyawan di service section mampu bekerja dengan baik dilihat dari komponen kinerja karyawan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | employees performance components, restaurant |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:12 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13812 |
Actions (login required)
View Item |