Logo

Analisa layanan akses wi-fi dan kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap keinginan pembelian ulang konsumen di Sonnen Cafe Surabaya

Sutanto, Ken Kurniawan (2008) Analisa layanan akses wi-fi dan kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap keinginan pembelian ulang konsumen di Sonnen Cafe Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Layanan akses Wi-Fi dan kualitas layanan ditawarkan oleh Sonnen Cafe untuk dapat dinikmati bersama dengan produk yang ditawarkan. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh layanan akses Wi-Fi dan kualitas layanan terhadap keinginan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 150 konsumen Sonnen Cafe dan diolah dengan metode regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan layanan akses Wi-Fi dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keinginan pembelian, akan tetapi secara terpisah hanya dimensi assurance dan empathy yang mempengaruhi keinginan pembelian konsumen. Dapat disimpulkan bahwa layanan akses Wi-Fi dan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh dan layanan akses Wi-Fi bukanlah variabel dominan yang mempengaruhi keinginan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: wi fi access service, service quality, buying intention
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13824

Actions (login required)

View Item