Logo

Pengaruh layanan antar (delivery service) terhadap loyalitas konsumen Mc Donald's di Surabaya (studi kasus mahasiswa Manajemen Perhotelan Universitas Kristen Petra)

, Olyvia and Adisarta, Yohanes (2008) Pengaruh layanan antar (delivery service) terhadap loyalitas konsumen Mc Donald's di Surabaya (studi kasus mahasiswa Manajemen Perhotelan Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Call centre 14045, merupakan layanan McDonald?s delivery service yang memudahkan konsumen dalam memesan makanan dan minuman dalam waktu singkat. McDonald?s delivery service memiliki tiga variabel yaitu ketepatan waktu, karyawan dan keistimewaan layanan. Ketiga variabel yang dimiliki oleh McDonald?s harus betul-betul baik dan dapat memenuhi keinginan dan harapan konsumen. Metode pengolahan data yang dilakukan adalah pengujian Validitas, Reliabilitas, Uji hipotesa, yang berasal dari data kuesioner yang diolah. Metode analisis data menggunakan analisa regresi. Dari kedua metode tersebut, akan dapat diketahui apakah ada pengaruh delivery service terhadap loyalitas konsumen di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: time exactness, employee, service peculiarity, customers loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13833

Actions (login required)

View Item