Prananto, Agus (1997) Pengaruh faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi serta faktor psikologis terhadap keputusan membeli oleh konsumen Supermarket Asia Baru Surakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11470.html
Abstract
Pada umumnya setiap konsumen akan menentukan cara pengalokasian dana yang dimilikinya dengan sangat hati-hati. Oleh karena itu perusahaan harus mengetahui kecenderungan perilaku konsumen secara mendalam, serta faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian setiap individu/pelanggan. Sebab dengan mengetahui dengan baik perilaku dari setiap pelanggan kita. Perusahan dapat membuat strategi yang baik untuk menggaet para pelanggan untuk berbelanja dan meningkatkan profit serta untuk tetap bertahan hidup.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer, behavior, supermarket |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 18:53 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1388 |
Actions (login required)
View Item |