Logo

Shiroppu

Alius, Yuanita and , Charlie (2006) Shiroppu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri yang bergerak di bidang sirup memiliki potensi yang besar di pasaran Indonesia, terutama pasar yang sudah jenuh dan belum adanya pesaing untuk produk sirup buah dan kesehatan dalam bentuk effervescent, walaupun fakta di lapangan menunjukkan dalam beberapa tahun ini mencatat bahwa ada beberapa perusahaan besar yang masuk ke bisnis sirup, namun belum ada yang berbentuk effervescent, hal inilah yang dipandang sebagai suatu peluang (ceruk pasar) yang belum terpenuhi oleh produk yang ada di pasaran saat ini. Shiroppu, hadir dengan konsep sirup buah dan kesehatan yang memiliki manfaat untuk mencegah panas dalam (sariawan) dan penghilang bau mulut dengan sensasi rasa mint dengan kombinasi rasa buah yang mengandung vitamin untuk mempertahankan kondisi tubuh agar tetap terjaga, dan low sugar untuk menjaga kandungan gula darah dalam tubuh yang bisa dikonsumsi untuk remaja. Shiroppu hadir dengan kombinasi rasa buah, dengan memproduksi 5 rasa yaitu: rasa jeruk, rasa leci, rasa apel, rasa anggur, dan rasa strawberry.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: business planning, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13883

Actions (login required)

View Item