Logo

Strategi dan taktik dalam menawarkan bisnis waralaba pendidikan informal fastrackids kepada calon investor

Harjono, Jimmy and , Alfred (2006) Strategi dan taktik dalam menawarkan bisnis waralaba pendidikan informal fastrackids kepada calon investor. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kondisi perekonomian di Negara Indonesia sedang buruk, tetapi bukan berarti tidak ada peluang usaha yang masih dapat tumbuh. Salah satu usaha yang masih memiliki prospek cerah adalah bisnis waralaba, khususnya bisnis waralaba pendidikan. Industri waralaba pendidikan sudah terbukti masih bisa bertahan, bahkan berkembang di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil ini. Tetapi tentu saja tidak mudah untuk meyakinkan masyarakat untuk mau berinvestasi pada masa sekarang ini maka dari itu penulis mencoba membantu untuk dapat menemukan strategi, taktik serta kiat yang efektif dalam menawarkan bisnis waralaba pendidikan Fastrackids ini kepada para usahawan / calon investor di tengah kondisi ekonomi yang buruk ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategy, tactic, franchise, business, planning, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13885

Actions (login required)

View Item