Pongsitanan, Stella (2007) Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen fashion label Sophie Martin di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Asosiasi merek merupakan salah satu kategori dari ekuitas merek yang mencerminkan pencitraan suatu merek dalam kaitannya dengan gaya hidup, manfaat atribut produk, harga, pesaing, maupun selebritis. Merek sebuah perusahaan akan mempunyai posisi yang menonjol apabila didukung dengan asosiasi merek yang kuat. Penelitian ini menganalisa pengaruh asosiasi merek Sophie Martin terhadap respon para konsumennya dengan mengkaitkannya dengan teori-teori yang mendukung. Hasil yang diperoleh dari analisa data adalah asosiasi merek berdasarkan fungsi merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap respon konsumen Sophie Martin. Serta salah satu variabel fungsi merek tersebut mempunyai kekuatan yang lebih menonjol dibandingkan variabel lainnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand, brand association, consumer response, surabaya |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 10:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13902 |
Actions (login required)
View Item |