Gunawan, Ervan (2007) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai media promosi Pelita Interior di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9927.html
Abstract
Sebagai perusahaan interior di Surabaya, "PELITA Interior" sedang membangun citra positif melalui penguatan corporate identity secara menyeluruh. Oleh karena itu "PELITA Interior" memerlukan corporate identity dan mengaplikasikannya pada media promosi dan informasi yang sesuai dengan karakter dari target audience dan target market-nya. Dengan menggunakan corporate identity diharapkan "PELITA Interior" menjadi lebih dikenal oleh target audience dan target market-nya sehingga membuat market "PELITA Interior" menjadi lebih optimal.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate identity, promotion media, information media, pelita interior |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 10:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13905 |
Actions (login required)
View Item |