Dewi, Yunita (2006) Analisis brand Teh Botol Sosro sebagai pelopor minuman teh dalam kemasan botol di Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9945.html
Abstract
Memiliki merek yang kuat merupakan suatu keharusan bagi setiap perusahaan. Brand equity yang kuat akan terbentuk dengan sendirinya bila ditunjang oleh strategi penempatan merek yang tepat (segmentasi, targeting, positioning). Suatu merek yang kuat memiliki brand equity yang kuat pula. Teh Botol Sosro bisa mempertahankan produknya dan tetap menjadi pelopor karena telah memiliki brand equity yang kuat, dan kesigapannya dalam menanggapi market behaviour yang terus berubah (dengan mengeluarkan fighting brand).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tea, beverage, package, bottle, brand equity, sign, symbol |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 10:38 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13923 |
Actions (login required)
View Item |