Logo

Perancangan komunikasi visual dalam rangka meningkatkan brand awareness Hotel Asia Surakarta

Guntoro, Wenny Febriani (2006) Perancangan komunikasi visual dalam rangka meningkatkan brand awareness Hotel Asia Surakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hotel Asia adalah sebuah bisnis swasta yang bergerak dibidang perhotelan. Hotel Asia didirikan pada tanggal 19 September 1996 yang terletak di jalan Monginsidi No.1 Surakarta, dan pada permulaan tahun 2006 Hotel Asia melakukan renovasi. Renovasi yang dilakukan adalah bertujuan untuk menjadikan Hotel Asia menjadi hotel yang lebih baik. Peringkat bintang Hotel Asia meningkat dari peringkat hotel bintang dua menjadi hotel bintang tiga. Perancangan Komunikasi Visual Hotel Asia diharapkan dapat meningkatkan Brand Awareness masyarakat terhadap Hotel Asia, dan dapat meningkatkan jumlah penjualan kamar dan penggunaan fasilitas lain di Hotel Asia. Perancangan ini dirasa sangat perlu dilakukan, karena selama ini Hotel Asia sangat kurang dalam promosi, sehingga masyarakat mengenal Hotel Asia adalah sebagai Hotel yang kurang berhasil.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: hotel, brand, awareness, renovation, promotion, poster, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13931

Actions (login required)

View Item